Jumat, 18 Mei 2012

Starting Business

Beberapa tahapan yang mungkin anda lakukan sebelum melakukan kerja sama dengan kami :

   1.  Tentukan Lokasi Game Centre / Internet Cafe Pilihlah lokasi yang strategis untuk memulai bisnis anda,  karena lokasi yang strategis akan lebih mengoptimalkan bisnis anda dari segi keuntungan, promosi / pemasaran, dan kemudahan akses jalan(jangkauan). Dan akan mengurangi tingkat persaingan bisnis didaerah anda(dikarenakan letak strategis telah anda miliki). Kami siap dalam mencarikan lokasi dan pembangunan bangunan untuk usaha anda.
   2.  Tentukan daya listrik yang akan digunakan Dengan menentukan berapa konsumsi daya yang akan anda gunakan, berarti anda telah melakukan evisiensi penggunaan energi(listrik). Pelajari terlebih dahulu mengenai tarif /kwh-nya, sesuaikan dengan kebutuhan anda. Sebagai patokan untuk daya sebesar 2200 Watt bisa digunakan untuk PC ( Komputer ) sebanyak 12 unit, 2 buah AC masing-masing 1/2 Pk dan 3/4 Pk. Kami dapat membantu dalam kepengurusan dalam hal ini.
   3. Tentukan ISP (Internet Service Provider) Dengan menentukan ISP, anda akan memiliki kualitas jaringan data yang sangat mempengaruhi dalam kegiatan operasional Internet Cafe / Game Centre anda. Kami dapat membantu dalam pemilihan ISP.

Setelah ke-3 tahapan itu telah terpenuhi, maka dapat dibuat kontrak kerja antara anda dengan kami dalam membangun usaha Internet Cafe / Game Centre milik anda(pemilik usaha).

Peralatan / sarana yang dibutuhkan dalam usaha Internet Cafe / Game Centre :

   1.  PC (Personal Computer)For Client & Billing Server (Mouse & Keyboard Include).
   2. Wire / Wireless Connection for PC.
   3. Switch / Hub / Access Point.
   4. Mikrotik Router.
   5. Linux Proxy Server as Cache Management

 Kebutuhan property untuk mendukung peralatan diatas :

   1.  Mej
   2.  kursi
   3. Peralatan elektronika tambahan seperti kabel listrik, mcb, kotak kontak, dan tusuk kontak.

 

0 komentar:

Posting Komentar